Erick Thohir Presiden Menggema di Jombang

Erick Thohir Presiden Menggema di Jombang
Menteri BUMN Erick Thohir di Festival Banjari, Jombang, Jawa Timur. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN RI Erick Thohir mendapatkan sambutan meriah ketika menghadiri Festival Banjari Erick Thohir se-Jawa Timur di Islamic Center Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang.

Ketika ingin memberikan sambutan, ribuan santri bersama penonton acara meneriakkan 'Presiden!'.

Sontak saja teriakan ribuan santri bersama para penonton ini menggema hingga keluar tempat acara.

"Presiden! Presiden! Presiden!" teriak para santri bersama para peserta hingga suara menggema memenuhi setiap sudut bangunan Islamic Center UNIPDU Jombang, Jum'at (8/4).

Erick Thohir pun dibuat kebiungan dan terlibat melemparkan senyuman ke para serta maupun penonton acara yang mayoritas terdiri dari para santri ini.

Berdasarkan pantuan di lapangan, anggota kehormatan Banser ini baru memulai sambutannya setelah para peserta yang hadir selesai menyorakkan 'Erick Thohir Presiden'.

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan meriah yang telah diberikan oleh para santri. Ia tetap kebingungan ketika sejumlah santri terus antusias meneriakkan presiden.

Apalagi ketika Eks Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf ini melemparkan pertanyaan khas kepada para santri terkait harapan ke depannya.

Erick Thohir mendapat sambutan meriah ketika menghadiri Festival Banjari Erick Thohir se-Jawa Timur di Islamic Center UNIPDU Jombang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News