Erick Thohir Salut atas Kejujuran La Nyalla

Erick Thohir Salut atas Kejujuran La Nyalla
LUPAKAN PRABOWO: La Nyalla M Mattalitti usai menemui KH Ma'ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12). Nyalla datang untuk melaporkan ikhtiarnya memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Jatim. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir salut atas kejujuran mantan tokoh Gerindra di Jawa Timur La Nyalla Mataliti.

La Nyalla, menurut Erick, berani mengungkapkan kebohongan yang selama ini tersimpan saat membela Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya rasa Bang Nyalla figur luar biasa, di mana beliau bisa bicara dengan hati nurani mengatakan itu semua hoaks," kata Erick di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (13/12).

Erick menjelaskan, saat ini banyak isu hoaks yang menyerang Jokowi - Ma'ruf Amin. Menurut Erick, bisa jadi pola fitnah tersebut digunakan kubu sebelah seperti yang pernah ditempuh La Nyalla.

"Dia (La Nyalla), ngaku semua, mengakui itu dan meminta maaf dengan ikhlas, karena minta maafnya langsung pada cawapres dan capres, yang disakiti," kata dia.

Erick juga menyampaikan, Indonesia sangat butuh sosok seperti La Nyalla yang berani berkata jujur dan bisa membedakan kebenaran.

Secara pribadi, Erick tidak mempermasalahkan La Nyalla yang telah memfitnah Jokowi di Pilpres 2014.

"Yang terpenting bahwa kita bersama memberikan fakta yang benar pada masyarakat. Kasihan, rakyat jangan terus dibohongi," tandas Erick. (tan/jpnn)


Indonesia sangat butuh sosok seperti La Nyalla yang berani berkata jujur dan bisa membedakan kebenaran.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News