Erick Thohir Yakin Banget Akan Ada Anak Milenial Jadi Menteri di Kabinet Jokowi

Erick Thohir Yakin Banget Akan Ada Anak Milenial Jadi Menteri di Kabinet Jokowi
Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir membeber kemungkinan kalangan milenial menjadi menteri pada pemerintahan mendatang. Menurut Erick, bisa jadi Presiden Jokowi akan memilih menteri dari generasi milenial.

"Oh, mungkin dong (menteri dari kalangan milenial, red). Pasti," kata Erick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Hanya saja soal nama menteri yang dari kalangan, Erick belummembicarakannya dengan Jokowi. Namun, bos Mahaka Group itu meyakini Presiden Jokowi akan memilih wakil dari kalangan muda yang berpengalaman dan punya kenerja baik.

"Pasti beliau memikirkan yang sesuai dengan visi beliau ke depan. Mungkin dipertahankan atau mungkin bisa juga diganti, bukan karena beliau tidak suka, tetapi karena kepentingan ke depannya berbeda," kata dia.

Saat disinggung apakah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) punya kans mewakili anak muda, Erick mengaku tidak tahu. Erick beralasan dirinya tidak mengetahui pembicaraan dalam pertemuan antara Presiden Jokowi dengan putra Ketua Umum Partai Demokrat (PS) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY ) itu.(tan/jpnn)


Erick Thohir membeber kemungkinan kalangan milenial menjadi menteri pada pemerintahan mendatang.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News