Eriksen Bawa Tottenham Gulung Southampton

Eriksen Bawa Tottenham Gulung Southampton
Eriksen Bawa Tottenham Gulung Southampton

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu berhasil menumbangkan Southampton dengan skor 1-0 (1-0) di White Hart Lane, Minggu (5/10) malam WIB.

Namun, kemenanangan yang dibukukan anak asuh Mauricio Pochettino itu tidaklah mudah. Tottenham terus saja mengalami kebuntuan hingga babak pertama hampir habis. Kebuntuan itu baru pecah ketika Christian Eriksen mencetak gol lima menit sebelum laga usai.

Tapi, itu menjadi satu-satunya gol yang berhasil dicetak Tottenham. Setelah itu, Tottenham terus saja mengalami deadlock. Hal yang sama juga dialami Southampton. Skuat racikan Ronald Koeman itu juga kesulitan mendobrak pertahanan Tottenham.

Dalam laga itu, Tottenham hanya menguasai permainan sebanyak 45 persen. Namun, Eriksen dkk mampu melepaskan enam tembakan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Southampton mampu melepaskan tiga shots on goal.

Kemenangan itu membuat Tottenham naik ke posisi keenam dengan torehan sebelas angka. Di sisi lain, Southampton terpaku di urutan ketiga setelah mengemas 13 poin. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspur memetik kemenangan penting pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Lily Whites itu berhasil menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News