Ini Kunci Kemenangan Chelsea Atas Arsenal

Ini Kunci Kemenangan Chelsea Atas Arsenal
Pemain Chelsea Oscar (kiri) berhasil merebut bola dari kaki pemain Arsenal Kieran Gibbs pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB. Foto: BEN STANSALL/AFP

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali membuktikan kejeniusannya di depan Arsene Wenger. Mourinho sukses membawa Chelsea menekuk Arsenal dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/10) malam WIB.

Kemenangan itu tentu saja tak lepas dari strategi jitu yang diterapkan Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu mampu mematikan manuver lini tengah Arsenal sepanjang pertandingan.

"Kami mengendalikan Ozil dan Alexis dan terus memberi tekanan pada mereka. Secara bertahan kami juga sangat, sangat, sangat baik," terang Mourinho setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea.

Hasil itu membuat Chelsea kian kokoh di pucuk klasemen sementara. Tim berjuluk The Blues itu mampu membukukan 19 angka dari tujuh laga yang dijalani. Chelsea juga masih memertahankan statusnya sebagai unbeaten team.

"Kami mengendalikan laga dan selalu berbahaya ketika melakukan serangan balik. Arsenal memberikan kami kesulitan. Namun, kami bisa mengatasinya. Kami memang layak menang," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho kembali membuktikan kejeniusannya di depan Arsene Wenger. Mourinho sukses membawa Chelsea menekuk Arsenal dengan skor 2-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News