Eriska Rein Kurangi Konsumsi Makanan Cepat Saji

Eriska Rein Kurangi Konsumsi Makanan Cepat Saji
Eriska Rein. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - SETELAH menikah, tubuh aktris cantik Eriska Rein mulai terlihat ”subur”. Bukan karena tengah berbadan dua, melainkan dirinya kurang suka berolahraga.

Eriska mengaku dirinya adalah sosok perempuan yang jarang berolahraga. Biasanya, ia hanya satu minggu sekali saja sekadar berlari-lari kecil. Menurutnya, hampir setiap hari ia aktif di lokasi syuting. Hal itu juga yang membuatnya tidak terlalu bersemangat untuk olahraga.

"Enggak sering, kalau lagi sempat aja. Aku bukan tipe olahraga banget, kan aku sudah aktif di lokasi syuting. Itu juga kan aktivitas banget, udah kayak olahraga," ungkapnya, Senin (18/5) malam.

Bintang Kukejar Cinta ke Negeri Cina itu juga sedikit mengisahkan kebiasaannya mengkonsumsi makanan cepat saji. Menurutnya, ia kini sangat mengurangi asupan makanan tersebut.

"Junk food aku suka, tapi masih mikir juga jangan terlalu sering. Kalau bisa sedikit mungkin karena masih pengin makan yang lain," katanya.

Dia pun berharap, dengan berkurangnya konsumsi junk food, bobot tubuhnya bisa berkurang.

”Mudah-mudahan,” singkatnya.(ash/indopos/jpnn)


SETELAH menikah, tubuh aktris cantik Eriska Rein mulai terlihat ”subur”. Bukan karena tengah berbadan dua, melainkan dirinya kurang suka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News