Bimbim Mati-matian Cari Pendonor Ginjal Untuk Abdee

Bimbim Mati-matian Cari Pendonor Ginjal Untuk Abdee
Bimbim Mati-matian Cari Pendonor Ginjal Untuk Abdee

jpnn.com - JAKARTA - Gitaris Slank Abdee Negara saat ini masih menjalani pengobatan atas penyakit ginjal yang dideritanya. Pentolan Slank Bimbim mengatakan, gitaris andalannya itu rutin cuci darah.

"Abdee setiap Senin dan Kamis cuci darah. Abdee selalu berikan support, semangatnya selalu ada buat band. Walaupun fisiknya enggak bisa ikut kami," kata Bimbim di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Bimbim pun tak ingin sobat kentalnya tersebut berjuang sendirian. Drummer berusia 48 tahun itu juga pontang-panting mencari pendonor ginjal untuk Abdee. Hasilnya, sudah ada beberapa orang yang bersedia mendonorkan ginjal.

Sayangnya, semuanya belum cocok. Pasalnya, dari semua pendonor tersebut, tak ada satupun yang memiliki golongan darah yang sama dengan Abdee. Alhasil, Abdee masih harus berjuang melawan penyakitnya.

"Tapi belum ada yang cocok. Kemungkinan yang cocok itu anak Abdee, dan seorang kru (asisten) Abdee, tapi harus dicek lagi," ungkap musisi kelahiran 25 Desember 1966 itu. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Gitaris Slank Abdee Negara saat ini masih menjalani pengobatan atas penyakit ginjal yang dideritanya. Pentolan Slank Bimbim mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News