Zaskia Adya Mecca Tinggalkan Sinetron saat Ramadan

Zaskia Adya Mecca Tinggalkan Sinetron saat Ramadan
Zaskia Adya Mecca. Foto: Dennisa Tristianty/JPNN.Com

jpnn.com - KESIBUKAN baru sebagai pedagang baju muslim di online shop ternyata membawa hal baru ke dalam rumah tangga artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Zaskia telah memutuskan untuk rehat sejenak selama Ramadan yang akan datang.

"Ramadan ini adalah Ramadan pertama yang akhirnya Mas Hanung minta aku  enggak terlalu sibuk. Selama enam tahun pernikahan, aku selama Ramadan enggak pernah di rumah sama sekali," kata Zaskia kepada pewarta di kawasan Teluk Betung, Jakarta Pusat, Selasa (19/5).

Ia juga memutuskan untuk rehat dari syuting sinetron demi menjalani Ramadan tahun ini. Padahal, Zaskia pada Ramadan-Ramadan sebelumnya sibuk untuk sinetron religi seperti Lorong Waktu, Para Pencari Tuhan, Aqsa dan Madina, serta Di Balik Jilbab Zaskia.

Zaskia Adya Mecca Tinggalkan Sinetron saat Ramadan

Karenanya ia ingin rehat dari usuran sinetron demi fokus menjalani Ramadan tahun ini bersama keluarga. “Mungkin, hanya acara reguler yang aku terima," kata dia.

Selain itu, ia meyakini bisnis baju muslim juga akan mendatangkan rejeki. “Alhamdulillah karena sekarang juga sudah punya bisnis baju muslim. Jadi kalau Ramadan panen banget," tegasnya.

Zaskia memang memutuskan menikah muda pada 14 September 2009 lalu. Saat itu dia masih berusia 21. Kini, di usianya yang sudah 27 tahun, Zaskia sudah dikaruniai dua anak. Yakni Kana Syabilla Bramantyo (5) dan Kala Madali Bramantyo (2).(mg3/jpnn)

 

KESIBUKAN baru sebagai pedagang baju muslim di online shop ternyata membawa hal baru ke dalam rumah tangga artis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News