Tiap Lebaran, Zaskia Suka Pakai Baju Sederhana

Tiap Lebaran, Zaskia Suka Pakai Baju Sederhana
Tiap Lebaran, Zaskia Suka Pakai Baju Sederhana

jpnn.com - JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri biasanya dirayakan dengan hal-hal yang baru. Salah satunya ialah mengenakan baju baru. Baju tersebut biasanya juga disesuaikan dengan tren yang ada.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Zaskia Adya Mecca. Istri Hanung Bramantyo itu ternyata lebih senang mengenakan busana yang sederhana. Hal itu sebenarnya cukup mengherankan karena Zaskia memiliki butik bernama Meccanism.

"Agak salah juga kalau tanya sama aku. Kalau Lebaran, aku sukanya (baju) yang simple kayak dress putih," ungkap bintang film Ayat-Ayat Cinta kepada pewarta di Teluk Betung, Jakarta Pusat, Selasa (19/5).

Zaskia mengakui, tren pakaian muslim bukan hal yang diperhatikan dalam kapasitasnya sebagai pebisnis. "Tapi, memang semakin ke sini orang ingin semakin simple. Makanya bisa terbukti aku bikin jilbab instan, kayak kacang goreng," kata Zaskia. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri biasanya dirayakan dengan hal-hal yang baru. Salah satunya ialah mengenakan baju baru. Baju tersebut biasanya juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News