Aura Kasih dan Glenn Fredly Mesra di Atas Karpet Merah

Aura Kasih dan Glenn Fredly Mesra di Atas Karpet Merah
Aura Kasih dan Glenn Fredly. Foto: ist.

jpnn.com - HUBUNGAN asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah lama menjadi omongan publik. Namun keduanya masih bungkam seribu bahasa. Tetapi kini, semua terjawab.

Keduanya tampil mesra dalam sebuah acara penganugerahan insan film yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5) malam. Glenn, pelantun lagu Januari itu dengan mesra menggandeng Aura Kasih saat melintasi red carpet yang terhampar di sepanjang koridor utama acara tersebut. 

Keduanya juga kompak memakai busana dan setelan berwarna hitam. Pemandangan langka tersebut menjadi sorotan kamera awak media. Glenn Fredly dan Aura Kasih juga nampak santai saat kamera fotografer sibuk mengabadikan gambar kemesraan keduanya. Keduanya kompak tersenyum sembari berjalan menghindari kerumunan awak media

Sifat tertutup Glenn Fredly dan Aura Kasih soal kedekatan mereka tetap berlanjut. Meski sudah memperlihatkan adanya kedekatan spesial, keduanya belum mau membagi kisah asmara mereka kepada awak media. Saat ditanyai soal hubungan asmara yang sedang mereka jalani, Glenn dan Aura masih tak memberikan komentar. (amd)


HUBUNGAN asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah lama menjadi omongan publik. Namun keduanya masih bungkam seribu bahasa. Tetapi kini, semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News