Ersa Mayori Ditinggal Ibu Tercinta

Ersa Mayori Ditinggal Ibu Tercinta
Ersa Mayori. Foto: JPNN
KABAR duka dating dari presenter Ersa Mayori. Ibunda tercintanya, Hj Marlena menghembuskan nafas terakhirnya di usia 65 tahun. Sang ibunda meninggal di kediaman Ersa, kawasan Tebet Dalam, Jakarta Selatan, pukul 14.30 WIB, Jumat (23/11).

Nyawa ibunda yang telah lanjut usia tersebut digerogoti penyakit beberapa tahun belakangan. "Meninggalnya di rumah sini. Kanker tulang sumsum stadium akhir. Memang sudah parah (sakitnya). Sempat di rumah sakit juga," ujar Ersa singkat ditemui di kediamannya.

Duka mendalam terlihat di wajah Ersa. Ia pun belum banyak buka mulut kepada media dan sibuk mengurusi rencana pemakaman ibundanya.

Sementara suami Ersa, Otto Satria Jauhari menyebutkan, almarhumah mertuanya memang sudah lama sakit. Bahkan, sudah cukup parah sampai mendapat perawatan khusus di rumah sakit. "Iya memang sudah parah. Sudah stadium akhir. Sempat dirawat di rumah sakit juga," jelasnya

KABAR duka dating dari presenter Ersa Mayori. Ibunda tercintanya, Hj Marlena menghembuskan nafas terakhirnya di usia 65 tahun. Sang ibunda meninggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News