Erwin Ramdani Ikuti Jejak Rachmad Hidayat cs Pamit dari PSMS

Erwin Ramdani Ikuti Jejak Rachmad Hidayat cs Pamit dari PSMS
Erwin Ramdani Foto : IG/erwinramdani

jpnn.com, MEDAN - Daftar pemain PSMS Medan yang memilih hengkang setelah kontraknya habis semakin bertambah. Kali ini giliran gelandang serang, Erwin Ramdani yang pamit dari PSMS Medan.

Dia mengucapkan salam perpisahan via akun pribadinya di Instagram, Minggu (13/1) sore.

Erwin mengikuti jejak Gusti Sandria, Abdul Azis juga Frets Butuan. Sebelum ketiganya, juga ada nama Rachmad Hidayat yang hengkang ke Bhayangkara FC.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Erwin Ramdani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada club @psmsmedanofficial yang telah membuat saya menjadi seperti sekarang dan juga kepada @smeckhooligan @psmsfansclub1950 @kampakfc yang selalu setia mendukung psms bagaimanapun kondisinya, kalian LUAR BIASA,” ungkapnya mengawali tulisannya.

Erwin menyebutkan keputusan tak lagi berharap pada PSMS yang musim ini terdegradasi bukan keputusan yang mudah.

“Semoga ini yang terbaik karena banyak alasan yg sudah saya pertimbangkan,” tegasnya.

Pemain asal Bandung ini memastikan pertemuan dan perpisahan di sepak bola adalah hal yang biasa, namun dia tak akan mudah melupakan PSMS. “Tim ini akan selalu ada di hati saya,” lanjutnya.

“Masih banyak katakata yang ingin saya sampaikan, saya minta maaf kepada semua pihak tapi percayalah saya tidak pernah setengah hati & mencoba untuk memberikan usaha terbaik saya untuk tim ini. Semoga PSMS kembali ke masa kejayaan secepatnya! Aamiin Yaa ALLAH ????????????????
#salamsadaroha #horas! ????,” pungkasnya. (nin)


Daftar pemain PSMS Medan yang memilih hengkang setelah kontraknya habis semakin bertambah. Kali ini giliran gelandang serang Erwin Ramdani yang pamit dari PSMS.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News