Selasa, 19 Maret 2019 – 02:34 WIB

Lagi, Pemain PSMS Medan Hengkang, Kini Giliran Gusti Sandria

Minggu, 13 Januari 2019 – 04:26 WIB
Lagi, Pemain PSMS Medan Hengkang, Kini Giliran Gusti Sandria - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - MEDAN

Setelah Rachmad Hidayat, Abdul Azis, Frets Butuan, kini pemain asli Sumatera Utara, Gusti Sandria memilih hengkang dari PSMS Medan.

Pemain berposisi bek saya kiri ini telah mengungkapkan salam perpisahan via akun pribadinya di Instagram, Sabtu (12/1/2019), atau dua hari setelah kontraknya dan seluruh pemain lokal berakhir, Kamis (10/1/2019).

Pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan official,teman teman satu tim @psmsmedanofficial yg telah berjuang bersama selama 2 musim, pelatih beserta jajarannya mulai dari coach mahruzar, coach @djanur_16 coach @muhamadyusupprasetiyo coach harto, terutama kepada coach peter butler yg memberikan saya kesempatan untuk bermain dan mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran penting selama berada di PSMS,” ungkapnya.

Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih buat suporter PSMS. “Terima kasih yang sebesar besarnya untuk para supporter terbaik @smeckhooligan @psmsmedanfansclub12 @kampakfc atas dukungannya yang luar biasa selama ini terhadap saya. Dan semua orang yg gak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu saya berkembang selama ini,” jelas pemain kelahiran Lubukpakam tersebut.

Gusti mengakui dua tahun bersama PSMS sejak 2017 adalah momen terbaik dalam karir sepak bolanya. Namun, dia tak menampik sedih berat, setelah berhasil ikut andil menaikkan PSMS ke Liga 1 musim 2018, harus menerima pil pahit tim ini kembali turun kasta.

“2 tahun ada di tim ini merupakan moment moment terbaik di hidup saya. Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa bermain buat tim kebanggan ini, bermain buat PSMS Medan adalah mimpi semua anak anak sumut. Membawa tim ini naik kembali ke kasta tertinggi, namun kemudian menjadi saksi kembali tim ini degradasi sebuah pukulan telak untuk saya,” lanjutnya.

Dia pun mengakui berat mengambil keputusan untuk meninggalkan PSMS. Namun, dia tak bisa berpangku tangan dan harus segera menyusun langkah berikutnya dalam karirnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar