Rekrutan Baru PSM Makassar Mulai Datang Besok

Rekrutan Baru PSM Makassar Mulai Datang Besok
Fan PSM Makassar. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Sebagian rekrutan baru PSM Makassar akan tiba mulai besok, Minggu (13/1) untuk menandatangani kontrak di Makassar pada Senin (14/1).

Hingga saat ini belum ada satu pun pemain yang diperkenalkan PSM ke publik. Masih ditutupi.

Rencananya manajemen PSM akan memperkenalkannya berbarengan dengan latihan perdana pada Selasa, 15 Januari.

"Rencananya langsung latihan (setelah perkenalan pemain, red). Kita lihat kondisinya juga nanti," kata Asisten Pelatih PSM, Herman Kadiaman, Jumat, 11 Januari.

Pelath kiper PSM ini enggan berspekulasi jumlah pasti pemain baru yang akan datang nanti. Alasannya, beberapa di antaranya masih dalam tahap negosiasi.

"Kan ada juga yang masih berpikir. Ada juga punya keperluan yang harus diselesaikan dahulu. Kita tunggu sajalah," imbuh pelatih yang tengah menjalankan kursus kepelatihan Goalkeeper Level 1 di Sawangan, Depok ini

Dikabarkan duo legiun asing PSM juga bakal ikut dalam pengenalan tim ini. Salah satu nama yang mencuat adalah striker international Finlandia, Aero Markkanen yang akan tiba, Minggu, 13 Januari.

"Belum tahu siapa (pemain asing, red) yang deal. Kita lihat saja nanti," terangnya.

Sebagian rekrutan baru PSM Makassar akan tiba mulai besok, Minggu (13/1) untuk menandatangani kontrak di Makassar pada Senin (14/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News