Minggu, 20 Januari 2019 – 07:33 WIB

Milo Ditarget Bawa Arema Finish di Posisi Ketiga Musim Depan

Minggu, 13 Januari 2019 – 01:47 WIB
Milo Ditarget Bawa Arema Finish di Posisi Ketiga Musim Depan - JPNN.COM

Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC telah mengumumkan Milomir Seslija sebagai pelatih anyar untuk mengarungi Liga 1 2019.

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengatakan dalam proses penunjukan pelatih anyar musim ini sedikit berbeda.

Kali ini manajemen melibatkan asisten pelatih serta perwakilan beberapa pemain. Itu dilakukan sebab manajemen tidak banyak merombak skuat musim lalu. 90 persen penggawa lama dipertahankan.

”Sebenarnya 27 Desember itu kami sudah membuat keputusan. Kami rasa Milo (Seslija, Red) tahu persis tim ini dan sebagian besar pemain juga tau karakternya. Saya rasa tidak perlu adaptasi lagi karena sebagian besar adalah anak didiknya dulu,” tutur Ruddy Widodo.

Seslija memang bukan wajah baru bagi Arema FC. Musim 2016 lalu Arema sempat bersinar besama pelatih asal Bosnia tersebut. Bahkan tiga gelar disumbangkan Seslija bagi Arema.

Yakni juara Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara 2016, serta Piala Presiden 2017. Sedangkan di ajang ISC 2016 lalu Arema finish sebagai runner up.

Kembali menangani tim kebanggan Aremania, mantan pelatih Persiba Balikpapan itu dikontrak selama satu musim. Manajemen juga tidak memasang target yang tinggi. ”Paling tidak harus naik tiga strip dari kemarin,” kata Ruddy.

Memang musim 2018, Arema mengawali musim dengan terseok. Bahkan Hamka Hamzah dkk sempat terjerembab di dasar klasemen. Beruntung di putaran kedua mereka mampu bangkit dan finish di urutan ke-enam. Itu artinya Seslija diminta membawa Arema finish di posisi ke-tiga musim 2019 nanti.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar