Es Krim Asal Bali Ini Kini Merambah Kota Besar Indonesia, Camilan Sehat 

Es Krim Asal Bali Ini Kini Merambah Kota Besar Indonesia, Camilan Sehat 
Produk es krim Paletas Wey yang didirikan di Bali sejak April 2015 silam kini merambah kota-kota besar. Foto dok. Paletas Wey

jpnn.com, JAKARTA - Kuliner asli Indonesia terbukti bisa berjaya di negeri sendiri dan telah dibuktikan oleh berbagai brand lokal.

Salah satunya adalah produk es krim Paletas Wey yang didirikan di Bali sejak April 2015 silam dengan memanfaatkan buah-buahan dari petani setempat.

"Kami bersyukur produk ini telah tersebar luas di berbagai kota besar di tanah air, menghadirkan citarasa buah lokal yang menggoda," kata Liza Deubez, sosok di balik lahirnya es krim Paletas Wey dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/12).

Es krim Paletas Wey menonjolkan ciri khas cita rasa buah-buahan lokal dan selama ini mampu memberikan kepuasan kepada konsumen.

Produk yang awalnya tersedia di Bali tersebut kini telah ada di Bandung, Jabodetabek, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, Tegal, Yogyakarta, dan beberapa kota lainnya.

"Saya ingin menjadikan es krim buah Indonesia sebagai opsi yang lezat dan sehat bagi semua kalangan," ucapnya.

Dia mengatakan munculnya produk ini tidak lepas dari fakta sulitnya menemukan es krim rendah gula di pasaran. Hal itu menginspirasi Liza dalam menciptakan produk dengan empat varian rasa fruity, seperti Watermelon Lime, Strawberry Lime, Soursop Tamarillo, dan Durian yang menjadi favorit banyak orang.

"Es krim yang saya kenal sejak kecil adalah es krim yang sehat seperti ini. Dengan sedikit gula, tanpa tambahan pemanis buatan, dan tetap menghadirkan rasa buah yang autentik," sambungnya.

Es krim Paletas Wey yang didirikan di Bali sejak 2015 kini merambah kota besar Indonesia. Produk ini camilan sehat karena rendah gula 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News