Esia Jual 2.500 Ponsel Tiap Hari

Esia Jual 2.500 Ponsel Tiap Hari
LARIS MANIS- Executive Vice President-Sales, Irfandi Firmansyah (kiri) bersama GM Regional Jadetabek, Vidi Rosen, bercengkerama dengan seorang pelanggan baru booth Esia di PRJ, Jumat (2/7). Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Pesta diskon yang digelar operator seluler Esia di Pekan Raja Jakarta (PRJ) mendapat reaksi positif dari masyarakat. Buktinya, setiap hari, HP Esia mengklaim bisa terjual 2.500 unit. Langkah promosi itu berlaku bagi lima jenis hape Esia.

           

Lima ponsel Esia yang dapat potongan harga ialah Hape Esia Gayaku, yang semula berharga Rp218 ribu kini selama PRJ bisa didapat hanya dengan Rp179 ribu plus talktime senilai Rp10 ribu. Hape Esia Goolll yang merupakan seri hape Esia terbaru cuma seharga Rp209 ribu dengan talktime senilai Rp10 ribu dari sebelumnya Rp329 ribu.

Selain itu, Hape Esia Ngoceh Warna dijual dengan harga Rp209 ribu, termasuk talktime senilai Rp10 ribu, dan Hape Esia Connect FM dengan harga Rp225 ribu dengan talktime senilai Rp25 ribu.

Irfandi Firmansyah, Executive Vice President PT Bakrie Telecom Tbk, mengatakan, keikutsertaan Esia dalam ajang tahunan PRJ sudah merupakan agenda rutin tahunan. Tahun ini Esia membangun 11 stand pameran untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan produk-produk Esia di PRJ.

"Di Jakarta, Esia sudah memasyarakat. Hampir 1 diantara 2 penduduk Jakarta menggunakan Esia. Karena itu kita ingin memasyarakatkan terus Esia dan memberikan keuntungan maksimal lewat PRJ," ujar Irfandi.

JAKARTA - Pesta diskon yang digelar operator seluler Esia di Pekan Raja Jakarta (PRJ) mendapat reaksi positif dari masyarakat. Buktinya, setiap hari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News