Baru 3 Hari, iPhone 4 Laku 1,7 Juta Unit

Baru 3 Hari, iPhone 4 Laku 1,7 Juta Unit
iPhone 4 buatan Apple. Foto : REUTERS
SAN FRANCISCO – Hanya tiga hari sejak diluncurkan pada Kamis (24/6) pekan lalu, iPhone 4 telah terjual sebanyak 1,7 juta unit. Angka penjualan generasi telpon pintar pada hari-hari pertama sejak diluncurkan itu tercatat merupakan yang tersukses dalam sejarah gadget buatan Apple.

"Ini adalah produk paling sukses yang diluncurkan dalam sejarah Apple," ujar chief executive Apple, Steve Jobs seperti dikutip AFP, kemarin. "Kami mohon maaf kepada pelanggan karena kami tidak memiliki cukup  pasokan," sambungnya.

Saat peluncuran iPhone 4, sejumlah penggemarnya di beberapa negara rela antri lama demi memperoleh gadget terbaru dari Apple itu. iPhone 4 mulai dijual di Amerika Serikat dan sejumlah negara lainnya antara lain Inggris, Prancis, Jerman dan Jepang pada Kamis (24/6) pekan lalu.

Telepon pintar buatan pabrik gadget asal California itu dilengkapi sejumkah fitur, antara lain video calling dan kemampuan menangkap gambar dalam resolusi tinggi, serta kemampuan mengedit gambar video dalam kualitas tinggi.

SAN FRANCISCO – Hanya tiga hari sejak diluncurkan pada Kamis (24/6) pekan lalu, iPhone 4 telah terjual sebanyak 1,7 juta unit. Angka penjualan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News