Acer Keluarkan Produk dengan Prosessor Baru

Acer Keluarkan Produk dengan Prosessor Baru
Acer Keluarkan Produk dengan Prosessor Baru
SURABAYA  - Produsen IT berebut pasar konsumen dari segmen perguruan tinggi khususnya dari kalangan mahasiswa. Acer Group Indonesia yang menyadari tingginya kebutuhan komunitas kampus tersebut akan jaringan internet untuk kegiatan sehari-hari mendorong komputer merilis produk baru. Yang diharapkan bisa membantu mendongkrak total penjualan tahun ini lebih dari 50 persen dari 2009. 

"Pengguna internet saat ini menunjukkan tren yang cukup signifikan. Dan untuk mereka, kami telah mengeluarkan jenis komputer dengan prosessor baru Intel Core I," ungkap Public Specialist Commercial Acer Group Indonesia Munir Werlin seusai jumpa pers Go faster roadshow di Aula kampus STIE Perbanas Surabaya kemarin (28/6). Dengan spesifikasi baru tersebut, performa produk Acer diklaim lebih cepat dan lebih pintar sehingga cocok digunakan bagi kalangan mahasisiwa

Program Go Faster Acer sudah dilakukan di Yogyakarta dan  Semarang. Dan akan disusul Bandung serta Jakarta. "Kami bersama Intel beri edukasi pada para pengguna PC di Surabaya," kata dia menjelaskan tujuan acara tersebut. Diharapkan dengan pengetahuan akan TI dan implementasi yang tepat akan beri manfaat bagi segmen pendidikan. Sebab mampu meningkatkan kualitas individu, efisiensi serta daya saing.

Penetrasi ke komunitas kampus ini di lakukan Acer untuk mendongkrak pangsa pasar. Helmy menyatakan berdasarkan riset Gardner, tiap tahunnya pertumbuhan IT di tanah mencapai 20 persen. Bahkan Acer mampu tumbuh hingga 50 persen pada tahun lalu. "Acer sudah lima tahun menjadi market leader di Indonesia. Tahun lalu pertumbuhan PC versi riset Gardner mencapai 60,90 persen dengan market share 25 persen. Untuk notebook 75,6 persen dan market share-nya 36 persen," katanya.

SURABAYA  - Produsen IT berebut pasar konsumen dari segmen perguruan tinggi khususnya dari kalangan mahasiswa. Acer Group Indonesia yang menyadari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News