Etape Makassar Jadi Penutup Ekspedisi Datsun di Sulawesi

Etape Makassar Jadi Penutup Ekspedisi Datsun di Sulawesi
Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia sat melepas risers etape terakhir dari dealer Datsun Exclusive Latimojong, Senin (28/9). Foto: Datsun for JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Setelah menyelesaikan rute Palu ke Toraja pada Datsun Risers Expedition (DRE) di Sulawesi, hari ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi melepas risers etape terakhir  dari dealer Datsun Exclusive Latimojong. 

Di etape terakhir ini, para risers akan menyelesaikan ekspedisi di pulau Sulawesi dengan rute Makassar - Toraja – Bulukumba - Makassar dengan menggunakan Datsun GO+ Panca pada tanggal 29 September - 1 Oktober.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan, “Datsun mengambil langkah berani dalam gagasannya menjadi produk LCGC pertama dan satu-satunya untuk menyelenggarakan ekspedisi jarak jauh berkeliling Indonesia. 

“Kami ingin menunjukan kepercayaan dalam kualitas produk kami, sekaligus juga menempatkan relevansi brand Datsun dalam konteks kebudayan lokal Indonesia untuk mendekatkan risers dengan Datsun.Karena Datsun merupakan merek global dengan produk lokal yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” papar Indriani dalam keterangan resminya, Senin.

Lebih lanjut Indriani menjelaskan bahwa DRE merupakan sebuah perjalanan inspiratif yang mengeksplorasi keindahan alam dan budaya lokal di seluruh nusantara, melewati lebih dari 10.000 kilometer, melalui 100 kota di Jawa, Bali, Lombok, pulau Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. 

Tujuan dari ekspedisi ini adalah untuk membangun awareness dan meningkatkan apresiasi akan kekayaan tanah Indonesia dan kebudayaan lokal yang sangat beragam, memberikan pengalaman berkendara bagi risers dalam merasakan ketangguhan Datsun di berbagai kondisi jalan, serta pembuktian luasnya jaringan dealer Datsun di Indonesia.

DRE dimulai di Mei 2015 bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama Datsun di Indonesia. Dengan semangat brand Datsun dream – access – trust, ekspedisi ini dirancang untuk membawa nilai-nilai tersebut dalam membangun ikatan emosional antara Datsun dan risers selama perjalanan. 

Risers yang berpartisipasi dalam DRE juga akan melewati dan mengunjungi beberapa dealer Datsun selama perjalanan yang ditempuh; sejak peluncuran Datsun di Mei 2014, jumlah jaringan dealer Datsun telah berkembang menjadi 104 outlet di seluruh Indonesia, dan tahun 2015 ini ditargetkan menjadi 127 outlet.(ray/jpnn)

MAKASSAR - Setelah menyelesaikan rute Palu ke Toraja pada Datsun Risers Expedition (DRE) di Sulawesi, hari ini, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News