ETOS Indonesia Yakin Dukungan Erick Thohir Bakal Menambah Kekuatan Prabowo-Gibran

ETOS Indonesia Yakin Dukungan Erick Thohir Bakal Menambah Kekuatan Prabowo-Gibran
Anggota Sukarelawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia). Foto: dok ETOS Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Erick Thohir memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Langkah ini telah melalui pertimbangan matang.

Ketua Umum Sukarelawan Erick Thohir Sahabat Indonesia (ETOS Indonesia) Andi Desfiandi mengatakan keputuaan eks Bos Inter Milan ini sudah tepat. Dukungan Erick ini menjadi tambahan energi bagi para sukarelawan, dan membuat optimis paslon nomor urut dua menang satu putaran.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan terbuka Erick Thohir kepada paslon 02. Dengan demikian tak diragukan lagi ETOS Indonesia juga akan berjuang all out untuk memenangkan 02 sekali putaran," ujar Andi Desfiandi dalam keterangannya, Sabtu (27/1).

Andi menuturkan ETOS Indonesia pada awalnya menjadi wadah berkumpulnya sukarelawan untuk memperjuangkan Erick Thohir untuk maju menjadi capres atau cawapres.

Akan tetapi pada perjalannya, takdir berkehendak lain, sehingga ETOS Indonesia juga akan mengalihkan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

"Kami semua yakin bahwa pasangan 02 yakni Prabowo-Gibran akan mampu meneruskan kebijakan Jokowi sekaligus menyempurnakan semua pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi untuk masa lima tahun yang akan datang," katanya.

Andi menuturkan kolaborasi Erick Thohir antara Prabowo dan Gibran akan menciptakan dampak positif bagi Indonesia untuk kemajuan Indonesia.

"Erick tentu menilai bahwa pasangan 02 ini sangat memahami visi dan misi kepemimpinan Presiden Jokowi dan mampu mewujudkan cita-cita dan keinginan Jokowi untuk kemajuan Indonesia. Jika Erick Thohir saja yakin, maka kita 1.000 persen kita akan ikuti arahan Erick Thohir," tegasnya.

Erick Thohir memutuskan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Langkah ini telah melalui pertimbangan matang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News