Etrea Antiaging Clinic Padukan Teknologi dan Perawatan Tradisional

Etrea Antiaging Clinic Padukan Teknologi dan Perawatan Tradisional
Etrea Antiaging Clinic Padukan Teknologi dan Perawatan Tradisional. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Etrea Anti Aging Clinic menggandeng Martha Tilaar Salon & Day Spa menghadirkan treatment yang memadukan teknologi dengan perawatan tradisional.

Kerja sama ini guna menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil instan, tetapi maksimal.

"Dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance," ujar Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Adapun teknologi yang disediakan, seperti pico laser treatment yang memiliki gelombang nano mikro sehingga hasilnya langsung terlihat setelah satu kali perawatan.

Treatment lain di Etrea Anti Aging Clinic ada  tarik benang yang menggunakan APTOS, meso menggunakan pluryal, botox, dan filler.

Menurut Diany, seluruh pengerjaan perawatan dilakukan oleh dokter berpengalaman dan memiliki sertifikasi dalam maupun luar negeri.

"Ruang treatment kami pun satu ruangan hanya untuk satu pasien, sehingga lebih eksklusif dan memberikan kenyamanan," tuturnya.

Sementara itu, untuk perawatan kulit menggunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional Martha Tilaar.

Etrea Antiaging Clinic dan Martha Tilaar Salon & Day Spa menghadirkan treatment yang memadukan teknologi dan perawatan tradisional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News