K-Link Indonesia Perkenalkan Dua Produk Antiaging Terbaru

K-Link Indonesia Perkenalkan Dua Produk Antiaging Terbaru
K-Link Indonesia memperkenalkan dua produk antiaging terbaru, yakni NCell dan Beujell. Foto: K-Link

jpnn.com, JAKARTA - K-Link Indonesia meluncurkan dua produk terbaru untuk kesehatan kulit, yakni NCell dan Beujell.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato' H. MD. Radzi Saleh mengatakan kedua produk tersebut akan merevolusi cara masyarakat melawan penuaan dini.

"Insyaallah, kami kita akan mengeluarkan produk-produk yang berinovasi, berkualitas, supaya benar-benar masyarakat merasakan kualitas dari apa yang telah mereka bayarkan," ujar Dato’ Radzi Saleh dalam keterangannya, Rabu (29/11).

Sementara itu, dokter estetika dr. Arief Munandar menjelaskan Beujell merupakan makanan kolagen inovasi baru yang berbentuk seperti cemilan jelly.

Selain mengandung kolagen tipe 1, Beujell juga memiliki kandungan utama Glutahione, Inulin, ekstrak beri, dan vitamin Pureway C.

Gabungan semua kandungan utama ini menghasilkan cemilan kecantikan yang nikmat, aman di lambung, dan efektif melawan efek penuaan kulit, serta tinggi antioksidan.

"Lebih bagusnya lagi, mengonsumsi Beujell tidak akan bertentangan dengan produk K-Link lainnya, termasuk NCell," jelas dr. Arief.

Ahli biologi manusia dr. Mohd Razali Bin Aziz menjelaskan produ kedua K-Link, NCell. Menurutnya, NCell merupakan kombinasi Stem Cell Apel variasi Switzerland Uttwiler Spätlauber, Stem Cell Anggur, Esktrak Brokoli, dan juga Vitamin E.

K-Link Indonesia memperkenalkan dua produk antiaging terbaru, yakni NCell dan Beujell.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News