Eva Celia Ketagihan Bermain Film Komedi

Eva Celia Ketagihan Bermain Film Komedi
Eva Celia. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Eva Celia perdana bermain film komedi lewat Milly & Mamet. Film Spin off dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu pun membuat Eva Celia ketagihan berakting di genre komedi.

"Iya pertama kali, ini (film komedi) sesuatu yang pengin aku coba lagi," ungkap Eva Celia saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Menurut Eva, dirinya tumbuh dengan sejumlah acara komedi. Oleh karena itu, dia sangat tertarik ketika diminta ikut bermain dalam film Milly & Mamet.

"Karena dari dulu sebenarnya pengin banget main film komedi. Maksudnya, saya tumbuh dengan nonton sitkom kaya more than family kayak gitu, seru deh kalau bisa sesuatu yang pengin aku geluti juga jadi ketika Ernest tawarin langsung pengin aja coba," jelas Eva.

Tak dipungkiri pertama kali terjun di genre komedi membuatnya sedikit kesulitan. Namun, Eva mengaku sangat senang berkesempatan bermain di film itu.

"Komedi itu nggak gampang sama sekali sih. Untuk bisa mencapai joke-nya dengan cara yang pas gitu, challenge-nya di situ. Aku juga belum pernah melakukan sebelumnya. Jadi, seneng banget bisa dikasih kesempatan bermain film di sini," lanjutnya.

Anak dari pasangan Indra Lesmana dan Sophia Latjuba itu pun mengakui jika agak pilih-pilih dalam bermain film. Hal itu dilakukannya karena kesulitannya membagi waktu antara bernyanyi dan berakting.

"Lumayan (pilih-pilih film), sebenarnya banyak sih mungkin karena aku juga sering di musik sekarang, jadi untuk membagi waktu lagi susah. Jadi, aku pilih film yang benar-benar aku suka banget dan karakternya nempel banget di aku baru aku mau," tukas Eva.

Eva Celia perdana bermain film komedi lewat Milly & Mamet. Putri Sophia Latjuba ini mengaku ketagihan berakting di film bergenre komedi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News