Eva Longoria Dijahili Angin Cannes

Eva Longoria Dijahili Angin Cannes
Eva Longoria. Getty Images
Badai yang melanda Paris, Prancis pada Sabtu malam kemarin jadi bencana bagi Eva Longoria. Bagaimana tidak, gara-gara angin bertiup kencang ke arahnya, para juru foto yang meliput festival film Cannes mendapat gambar sangat menarik. Apa itu? Bagian intim Eva Longoria.

Sebenarnya salah Eva sendiri yang mengenakan gaun berbelahan paha lebar di saat badai terus melanda Paris. Sejak turun dari mobil, angin terus meniup gaun seafoam hijau  Atelier Versace yang dikenakan bekas pemain serial TV "Desperate Housewives" itu.

Puncaknya, di saat kaki Eva menaiki tangga munuju red carpet tiupan angin makin liar. Wusss... bagian bawah gaun wanita 38 tahun ini terangkat tinggi sampai ke pinggang. Alhasil bagian intim wanita bernama lengkap Eva Jacqueline Longoria yang tak mengenaka apa-apa itupun tampak jelas di depan para fotografer.

Selanjutnya bisa ditebak. Bunyi shutter ditekan dibarengi kilatan blits langsung menyambar pemandangan langka tersebut. Meski sempat terlihat malu, Eva bisa langsung mengendalikan emosi. Wanita bertubuh mungil ini bahkan sempat berpose di atas red carpet tanpa di ganggu angin nakal.

Badai yang melanda Paris, Prancis pada Sabtu malam kemarin jadi bencana bagi Eva Longoria. Bagaimana tidak, gara-gara angin bertiup kencang ke arahnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News