Evaluasi Menteri Selesai, Muncul Isu Reshuffle

Evaluasi Menteri Selesai, Muncul Isu Reshuffle
Evaluasi Menteri Selesai, Muncul Isu Reshuffle
JAKARTA - Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menyerahkan hasil evaluasi kinerja dan capaian anggota Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono. Hasil yang disampaikan itu merupakan evaluasi kinerja Juli-Agustus.

Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto mengatakan, pihaknya mengevaluasi kinerja para menteri berdasar target yang telah ditetapkan presiden. "(Laporan evaluasi kinerja menteri) Ini pure berkenaan dengan apakah capaian-capaian yang direncanakan terlaksana. Itu saja," ujarnya.

Kuntoro tidak menampik bahwa presiden akan menggunakan hasil evaluasi kinerja tersebut untuk merombak (reshuffle) kabinet. Namun, Kuntoro juga tidak memastikan apakah presiden akan mereshuffle kabinet berdasar hasil evaluasi kinerja yang dilaporkan UKP4.

"Presiden yang akan menentukan (tindak lanjut) laporan kami," ujar Kuntoro setelah bertemu Wapres Boediono di Kantor Wakil Presiden kemarin (8/9). Kuntoro tidak menyebut nama menteri yang mendapat nilai buruk atau rapor merah.

JAKARTA - Unit Kerja Presiden Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menyerahkan hasil evaluasi kinerja dan capaian anggota Kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News