Evan Dimas dan Rezaldi Masih Cedera Jelang Laga Lawan Syria

Evan Dimas dan Rezaldi Masih Cedera Jelang Laga Lawan Syria
Bima Sakti. Foto: Kaltim Post

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia harus menghadapi ujian jelang laga uji coba kedua melawan Syria U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (18/11) malam. Dalam sesi latihan Jumat (17/11), Evan Dimas Darmono berlatih secara terpisah karena masih cedera.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, Evan Dimas harus menjalani latihan terpisah dengan fisioterapis. Sebab, lututnya masih terasa sakit akibat cedera pada kompetisi Liga 1 lalu. 

Kondisi cedera Evan makin terasa setelah pemain yang membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017 itu juga diturunkan dari babak pertama sampai pertengahan babak kedua saat Indonesia U-23 kalah 2-3 dari Syria U-23, Kamis (16/11) malam lalu di stadion yang sama. 

"Evan ada cedera. Dia sedikit terasa lututnya karena banyaknya pertandingan di kompetisi dan kemarin dia paksakan main," kata Bima saat dihubungi, Jumat (17/11) malam. 

Selain Evan, pemain Indonesia lainnya yang juga harus menjalani latihan terpisah adalah sosok Rezaldi Hehanusa. Bima menyebut bek kiri yang akrab disapa dengan panggilan Bule itu sudah terkonfirmasi mengalami cedera hamstring kaki kanan dalam laga kontra Syria U-23, Kamis (16/11) lalu.

"Kami terus pantau pemain ini. Kami berharap dengan penanganan yang tepat dan maksimal mereka bisa kembali bermain di lapangan," ungkap eks pemain Timnas Indonesia tersebut.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia harus menghadapi ujian jelang laga uji coba kedua melawan Syria U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang nanti malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News