Everton Ingin Akhiri Kutukan 15 Tahun di Kandang Liverpool

Everton Ingin Akhiri Kutukan 15 Tahun di Kandang Liverpool
Roberto Martinez. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton mengusung ambisi besar ketika bertandang ke markas Liverpool pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Anfield, Sabtu (27/9) malam WIB. Tim berjuluk The Toffees itu ingin mengakhiri kutukan yang sudah berlangsung selama 15 tahun di Anfield.

Dalam 15 tahun terakhir, Everton memang hanya bisa memetik masing-masing delapan hasil imbang dan kekalahan di Anfield. Pelatih Everton, Roberto Martinez ingin mengakhiri catatan negatif bagi tim asuhannya itu.

“Dalam pandangan saya, catatan buruk itu akan memengaruhi pertandingan dalam arti positif. Catatan statistik itu harus dipatahkan,” terang Martinez di laman Sky Sports, Jumat (26/9).

Konfidensi Martinez tak lepas dari performa buruk Liverpool di Anfield ada musim ini. Hingga kini, tim berjuluk The Reds itu sudah menelan satu kekalahan dalam dua laga kandang.

“Saya tahu, itu adalah stadion yang sulit untuk ditaklukkan. Namun, masih ada benyak tempat lain yang sulit. Nyatanya, kami bisa mengubah sejarah. Itu akan menjadi motivasi ekstra bagi kami,” tegas Martinez.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Everton mengusung ambisi besar ketika bertandang ke markas Liverpool pada pekan keenam Premier League 2014/2015 di Stadion Anfield, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News