UEFA Investigasi Liverpool dan Inter Terkait FFP

UEFA Investigasi Liverpool dan Inter Terkait FFP
UEFA Investigasi Liverpool dan Inter Terkait FFP

jpnn.com - PARIS - UEFA selaku induk sepakbola Eropa terus melakukan investigasi terhadap tim-tim yang dianggap melanggar Financial Fair Play. Terbaru, UEFA menginvestigasi enam tim yang diduga menabrak aturan itu.

Mereka ialah Liverpool, Monaco, Roma, Besiktas, Inter Milan, Krasnodar dan Sporting Lisbon. Induk sepakbola pimpinan Michel Platini itu memang sudah mengeluarkan aturan ketat terhadap kerugian sebuah tim.

“Klub-klub itu sudah memberikan data tentang kerugian tentang keuangan mereka selama akhir periode 2012 dan 2013,” demikian bunyi pernyataan resmi UEFA sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (26/9).

Jika terbukti bersalah, UEFA tentu akan menjatuhkan sanksi cukup berat pada semua tim itu. Sebelumnya, UEFA juga sudah menjatuhkan hukuman pada Manchester City dan Paris Saint Germain karena menabrak aturan FFP itu.

“Semua klub itu harus melaporkan informasi tentang keuangan selama Oktober dan November sesuai dengan deadline yang sudah ditetapkan Badan Pengawas Keuangan Klub UEFA,” tambah pernyataan resmi UEFA.(jos/jpnn)

 


PARIS - UEFA selaku induk sepakbola Eropa terus melakukan investigasi terhadap tim-tim yang dianggap melanggar Financial Fair Play. Terbaru, UEFA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News