Everton Segera Perkenalkan Eto'o

Everton Segera Perkenalkan Eto'o
Samuel Eto'o segera berbaju Everton. Getty images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea untuk striker gaek asal Kamerun, Samuel Eto'o. Menurut Sky Sports, Selasa (26/8), Eto'o kini sedang melakoni tes medis dan akan segera diperkenalkan Everton.

Bomber berusia 33 tahun itu belakangan memang terus dikaitkan dengan sejumlah klub English Premier League (EPL). "Namun Everton dalam waktu dekat ini akan mengamankan striker (Eto'o) untuk kontrak dua tahun. Dia kini sedang tes medis," sebut Sky.

Selain Everton, Liverpool dan QPR sempat disebut berjuang mendapatkan pemain yang Juli kemarin tak memperpanjang kontrak dengan Chelsea ini.

Jika tes medis lancar dan kemudian diperkenalkan Everton, maka manajer tim Roberto Martinez dapat langsung memainkan Eto'o saat Everton menjamu Chelsea di Goodison Park akhir pekan ini. Sebuah laga yang pastinya ditunggu-tunggu Eto'o. Di Chelsea, Eto'o mencetak 12 gol dalam 35 pertandingan musim lalu. Namun bos Chelsea Jose Mourinho kemudian menyebut Eto'o sudah lamban dan merekomendasikan klub untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Di sisi Everton, jika Eto'o benar-benar sudah bergabung, maka Roberto Martinez punya pilihan lini depan yang apik. Duet Eto'o dan Romelu Lukaku akan menjadi momok baru di EPL. (adk/jpnn)

LIVERPOOL - Everton hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea untuk striker gaek asal Kamerun, Samuel Eto'o. Menurut Sky Sports, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News