Everton tanpa Alcaraz Lima Pekan

Everton tanpa Alcaraz Lima Pekan
Antolin Alcaraz. Foto Winnersports

jpnn.com - LIVERPOOL - Badai cedera kembali menerpa Everton. Kali ini, tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menggunakan tenaga bek Antolin Alcaraz selama lima pekan karena dislokasi bahu.

Cedera itu menimpa ketika Alcarz berjibaku bersama Everyon melawan Swansea pada pekan kesepuluh Premier League lalu. Alcaraz baru bisa turun gelanggang pada Desember mendatang.

“Kami akan melihat bagaimana responnya. Namun, mungkin kami hanya bisa bicara tentang tiga, empat atau maksimal lima pekan,” terang pelatih Everton, Roberto Martinez di laman Sky Sports, Sabtu (8/11).

Meski begitu, Martinez bisa sedikit lebih tenang karena Alcaraz tak harus menjalani operasi. Sebelumnya, Everton juga sudah dipusingkan dengan kondifi fisik Seamus Coleman.

“Saya pikir, spesialis merasa bahwa cara terbaik untuk menangani cedera Alcaraz memang seperti itu. Jadi, itu akan mengurangi durasi absen Alcaraz,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Badai cedera kembali menerpa Everton. Kali ini, tim berjuluk The Toffees itu tak akan bisa menggunakan tenaga bek Antolin Alcaraz selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News