Mourinho: Chelsea Fantastis!

Mourinho: Chelsea Fantastis!
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL- Chelsea tampil gemilang pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Liverpool dengan skor 2-1 (1-1) di Stadion Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Dua gol Chelsea dijaringkan Gary Cahill pada menit ke-14 dan Diego Costa (67). Sementara, gol Liverpool didonasikan Emre Can ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit.

“Ini adalah penampilan yang fantastis. Para pemain tampil dengan performa luar biasa. Kami juga mengendalikan laga,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman BT Sport.

Kemenangan itu membuat Chelsea kian kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 29 angka. John Terry dkk juga masih memegang status sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan.

“Saya ada di bench pada babak kedua. Saya pikir Liverpool sudah mengerahkan semua kemampuannya. Namun, tim saya memang fantastis,” tegas pelatih asal Portugal itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Chelsea tampil gemilang pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Blues itu sukses menekuk Liverpool dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News