Eviz C8C Beri Perlindungan Luar Rumah secara Menyeluruh

Eviz C8C Beri Perlindungan Luar Rumah secara Menyeluruh
Penampakan kamera Ezviz C8C. Foto: Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Ezviz menghadirkan kamera pan/tilt outdoor pertama, yakni C8C. Kamera ini didesain khusus mengatasi tantangan dalam mengawasi dan memberikan perlindungan keamanan luar ruangan.

C8C menawarkan fitur-fitur canggih meliputi pemantauan panorama, pelacakan berdasarkan AI-powered Human Shape Detection, Color Night Vision, dan sistem pertahanan yang aktif. 

Perangkat kamera all-in-one ini mampu merekam, mendeteksi, dan mencegah secara efektif dalam memenuhi kebutuhan keamanan properti.

Tampilan Ezviz C8C berbentuk bola yang cocok dipasang di berbagai sudut rumah. Perangkat ini mampu berputar secara horizontal dan vertikal untuk memberikan panorama hingga 360 derajat.

Fitur pan and tilt yang ada pada perangkat ini akan membantu mengatasi titik buta dalam mengawasi kebutuhan keamanan yang dialami kamera luar ruangan pada umumnya. 

Selain itu, kamera C8C juga dilengkapi dengan noise-cancelling microphone. Pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan perangkat melaui smartphone untuk melihat dan mendengar apa yang terjadi di sekitar lingkungan pengguna secara real-time. 

Untuk mengatasi permasalahan di seluruh industri dalam hal pengawasan keamanan di malam hari, C8C dilengkapi mode berwarna di malam hari (full-collor night vision) dengan dukungan lensa optik profesional dan dua lampu sorot internal. 

Saat Smart Mode diaktifkan, kamera akan mendeteksi gerakan yang ada dan mengalihkan tampilan video dari hitam-putih ke penuh warna. 

Ezviz C8C memiliki fitur-fitur canggih untuk mengawasi dan memberi perlindungan keamanan di luar ruangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News