Exco PSSI Coret Orang-orang Bermasalah dari KP dan KBP, Siapa Penggantinya?

Exco PSSI Coret Orang-orang Bermasalah dari KP dan KBP, Siapa Penggantinya?
Logo Kongres Luar Biasa PSSI 2019. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu anggota Exco PSSI, Refrizal, memastikan nama-nama calon Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan yang sebelumnya memiliki rekam jejak masalah, sudah dipastikan diganti.

Nama yang sempat bocor ke awak media itu ialah Denny Azani B Latif tercantum sebagai calon Ketua KP. Kemudian, ada Togar Manahan Nero, sebagai calon Ketua KBP.

Keduanya selama ini sudah memiliki cerita masa lalu yang buruk di Indonesia. Denny misalnya, pernah divonis penjara tiga tahun terkait kasus penggelapan uang hasil penjualan aset PT Sarana Perdana Indoglobal.

BACA JUGA: KPSN: Semua Calon Ketum PSSI Hebat dan Bagus

Sementara, untuk Togar juga pernah tersandung kasus suap saat menjabat sebagai Komite Disiplin PSSI era Nurdin Halid.

Nama-nama tersebut kini sudah diganti. Refrizal belum mau menyebut siapa pengganti dua nama itu, namun meyakinkan bahwa kali ini orang yang tak punya rekam jejak masalah hukum.

"Tadi kami sudah rapat lagi, lakukan evaluasi, dan kami ganti. Tunggu saja, akan kami umumkan," kata Refrizal di lokasi KLB PSSI di Ancol, Sabtu (27/7).

Setelah dicari, JPNN mendapatkan bocoran Ketua KP ialah Syarif Bastaman, politikus yang pernah menjabat Exco PSSI. Kemudian Ketua KBP ialah Erwin Tobing. (dkk/jpnn)

Salah satu anggota Exco PSSI, Refrizal, memastikan nama-nama calon Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan yang sebelumnya memiliki rekam jejak masalah, sudah dipastikan diganti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News