Explore Exotic Indonesia Street Festival di Bukit Bintang, Kuala Lumpur (2)

Banyak Selfie, Suka Memotret Atraksi Budaya Indonesia

Explore Exotic Indonesia Street Festival di Bukit Bintang, Kuala Lumpur (2)
Arief Yahya. Foto: JPNN

jpnn.com - KUALA LUMPUR – Apa yang paling diminati para wisman Timur Tengah yang mampir ke 7 spot Wonderful Indonesia di Street Festival Bukit Bintang, Kuala Lumpur?

“Selfie dan mengabadikan atraksi budaya yang kami suguhkan di setiap spot di sepanjang Starhill hingga Lot 10 Shopping Center,” ujar Rizki Handayani Mustafa, Asdep Pengembangan Pemasaran Wilayah ASEAN Kemenpar di Malaysia, 1-4 September 2016.

Pada saat yang bersamaan, di Putra Jaya Plasa, Kemenpar juga ikut dalam MATTA Travel Mart 2016, untuk kegiatan sales-nya. Di situ juga ada cara promosi Street Festival Bukit Bintang, dengan cara orang berjalan-jalan di sekitar venue MATTA yang pinggung dan depannya dibuat papan branding.

“Jadi nyambung, antara selling di Putra Jaya dengan branding di Bukit Bintang,” ungkap Rizki Handayani. 

Hampir setiap malam, kata Rizki, semua acara yang diadakan di pusat wisata dengan pasar Timur Tengah itu ramai disaksikan pengunjung. Hampir di semua sudut juga penuh dengan banding Wonderful Indonesia. Program yang dikonsep apik Kemenpar juga menuai banyak apresiasi dari pengunjung.

Tak hanya warga Malaysia dan wisman dari Timur Tengah yang disasar dari gebyar branding Wonderful Indonesia ini. Yakni, para ekspatriat dan wisatawan mancanegara (wisman) dari berbagai negara.

Yang mencolok, wisman asal Middle East atau Timur Tengah sangat kagum menyaksikan gelaran seni, budaya, dan pameran Wonderful Indonesia ini.

Para wisman Timur Tengah tersebut memanfaatkan momen menarik ini untuk memotret atraksi seni budaya yang ditampilkan, dan foto dengan para talent yang terlibat di dalamnya.

KUALA LUMPUR – Apa yang paling diminati para wisman Timur Tengah yang mampir ke 7 spot Wonderful Indonesia di Street Festival Bukit Bintang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News