Expo Laundry 2019 akan Digelar 2 Pekan Lagi

Expo Laundry 2019 akan Digelar 2 Pekan Lagi
Pameran Expo Clean dan Expo laundry. Foto : 1st

jpnn.com, JAKARTA - Pameran Expo Clean & Expo Laundry 2019 akan kembali digelar keenam kalinya yang dijadwalkan pada 11-13 Juli 2019 di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah asosiasi juga dilibatkan dalam pameran dagang yang akan menampilkan produk dan pengetahuan bagi kalangan di sektor cleaning dan laundry.

Pameran yang rutin setiap tahunnya digelar itu, akan memberikan sorotan khusus bagi peningkatan mutu pengelola laundry rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya.

BACA JUGA : Pulang dari Istana, TKN Jokowi - Ma'ruf Sindir BPN Prabowo - Sandi

Project Director Expo Clean & Expo Laundry 2019 Teddy Halim mengatakan, pihaknya telah melihat animo yang besar di bidang laundry rumah sakit.

Di antaranya tiga asosiasi yaitu PERSI, APLI dan PILARS akan menyoroti topik pengelolaan laundry di rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan.

"Pada pameran tahun ini kami kembali menyelenggarakan Best Practice Laundry Award yang mendorong para pengusaha laundry untuk meningkatkan standar dan kualitas layanannya," kata Teddy dalam kerangan tertulisnya.

BACA JUGA : Presiden Jokowi Jamu TKN dan Bersenang-senang di Istana Bogor

Pertumbuhan sektor cleaning dan laundry di Indonesia mengalami peningkatan semakin kuat dengan bertambahnya jumlah properti komersial dan residensial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News