Ezra Tinggal Menunggu Surat dari Pak Jokowi

Ezra Tinggal Menunggu Surat dari Pak Jokowi
Ezra Walian (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ezra Walian, pemain Jong Ajax Amterdam yang meminta dinaturalisasi, akhirnya tiba di Indonesia, Minggu (19/3). Dia langsung bergabung ke hotel Timnas di kawasan Sentul Bogor setibanya di Indonesia.

Menurut Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin, Ezra statusnya memang tinggal menunggu surat Keputusan Presiden (Keppres) turun.

"Besok siang (Senin siang, Red) kemungkinan Keppresnya turun. Kami menunggu itu untuk bisa menurunkan Ezra di pertandingan," katanya, di hotel Timnas, Minggu (19/3) malam.

Hanif menjelaskan, bahwa Ezra sangat bersemangat setelah tiba di Indonesia. Raut kelelahan setelah perjalanan yang panjang dari Amsterdam menuju Jakarta, tak tampak. Dia malah bersmenagat dan ingin segera bergabung untuk latihan bersama pemain-pemain lainnya.

"Kalau latihan besok sore (Senin sore, red) dia kemungkinan ikut," terangnya.

Latihan yang dimaksud oleh Hanif adalah saat skuat Garuda melakukan uji lapangan atau ofisial training Stadion Pakansari pada Senin (20/3) sore. Ofisial training wajib diberikan sebelum pertandingan uji coba Indonesia kontra Myanmar dihelat pada Selasa (21/3) petang. (dkk/jpnn)


Ezra Walian, pemain Jong Ajax Amterdam yang meminta dinaturalisasi, akhirnya tiba di Indonesia, Minggu (19/3). Dia langsung bergabung ke hotel Timnas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News