Ezviz Mulai Sasar Konsumen di Surabaya dan Bali

Ezviz Mulai Sasar Konsumen di Surabaya dan Bali
Ezviz memperluas jangkauannya di Surabaya dan Bali. Foto: Ilustrasi Ezviz

jpnn.com, JAKARTA - Ezviz memperluas jangkauannya dengan menyediakan produk keamanan untuk calon konsumen di Surabaya, Bali dan sekitarnya.

Sebagai merek smart home security terkemuka di dunia, Ezviz menyediakan lini terlengkap dari produk keamanan smart home yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan.

Berbagai produk pun telah diluncurkan seperti smart camera dalam dan luar ruangan, pintu cerdas, lampu pintar, bel pintar, dan penjernih udara (air purifier).

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng mengatakan ingin memberikan produk keamanan dan kenyamana secara menyeluruh.

"Kami ingin terus memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi seluruh pengguna di Surabaya dan Bali melalui kecanggihan dan fitur terkini yang kami bawa,” ujar Howard Yoeng dalam siaran persnya, Rabu (28/7).

Dia menambahkan, 10 produk itu ditawarkan dalam berbagai model mulai dari C6N, C1C-B, C3W, C8C, dan BC1 yang didukung dengan fitur teknologi mutakhir.

Ada juga produk cerdas lainnya seperti DB2C, LB1, T30, L2 dan Air Purifier. Jajaran perangkat tersebut dibanderol mulai dari Rp 119,000 sampai Rp 2,6 juta. (ddy/jpnn)

Ezviz memperluas jangkauannya dengan menyediakan produk keamanan untuk calon konsumen di Surabaya dan Bali.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News