F1 Inggris: Ferrari 'Kepung' Mercedes

F1 Inggris: Ferrari 'Kepung' Mercedes
Sebastian Vettel - Ferrari di F1 Inggris. (Foto: Ferrari/Jpnn)

jpnn.com, SILVERSTONE - Duel panas pembalap Ferrari dengan Mercedes pada seri F1 Inggris akhirnya dimenangi tim Kuda Jingkrak yang diwakili oleh Sebastian Vettel.

Bermain di kandang, Lewis Hamilton harus puas di posisi kedua, namun perjuangannya patut diacungi jempol pasalnya Hamilton sempat melorot ke posisi buncit akibat insiden kecil pada lap pertama.

Kecelakaan itu terjadi saat Hamilton bertarung dengan Kimi Raikkonen (Ferrari), di mana saat di Tikungan 3 ban kiri-depan mobil Raikkonen menyenggol bagian kanan mobil Hamilton yang sedang berada di sisi luar. Tak ayal, Hamilton terpental ke luar lintasan.

Kerennya, Hamilton bisa kembali mengejar ke baris depan ketika yang lain mulai masuk pit stop dan memanfaatkan kecelakaan pembalap lain.

Duel para pembalap papan atas memang terlihat semakin panas pada akhir-akhir lap. Bottas yang tadinya cukup kuat memimpin balapan harus tersingkir dan memberikan posisi pimpinan ke Vettel, Hamilton kedua dan Raikkonen mengapit di posisi ketiga. (mg8/jpnn)


Duel panas pembalap Ferrari dengan Mercedes pada seri F1 Inggris akhirnya dimenangi tim Kuda Jingkrak yang diwakili oleh Sebastian Vettel.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News