F10 Baru Siap Taklukkan Valencia

F10 Baru Siap Taklukkan Valencia
JAJAL - Tim Ferrari ketika memperkenalkan mobil baru F10. Foto: Newsonf1.com.
VALENCIA - Tim Ferrari memasuki babak baru saat menjalani Grand Prix Eropa akhir pekan ini. Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit jalanan Valencia itu, tim Kuda Jingkrak sudah menyiapkan komponen baru di mobil F10 yang menjadi andalannya. Perubahan tersebut menjanjikan peningkatan kecepatan untuk menjalani sisa musim.

Fernando Alonso sudah merasakan pengembangan terakhir tersebut. Tapi, dia masih belum bisa memacu mobilnya dengan kecepatan penuh. Sebab, dia hanya menjalani syuting untuk promosi.

Mobil F10 yang sudah mendapatkan update baru akan melakukan debut sesungguhnya di GP Eropa. Ferrari akan mencoba sistem pembuangan yang panjang menggantung di Valencia. Sebelumnya, test driver Marc Gene menguji aspek aerodinamisnya di markas tim, Vairano, pekan lalu.

Ferrari berharap serangkaian update yang mereka lakukan bisa makin mendekatkan mereka pada dua tim terdepan, McLaren Mercedes dan Red Bull-Renault. Prediksi awalnya, update tersebut bisa meningkatkan kecepatan mobil hingga 0,7 detik tiap lap.

VALENCIA - Tim Ferrari memasuki babak baru saat menjalani Grand Prix Eropa akhir pekan ini. Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit jalanan Valencia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News