Fabiano Out sampai Akhir Tahun

Fabiano Out sampai Akhir Tahun
Foto : REUTERS
SEVILLE - Kabar buruk bagi Sevilla. Striker andalannya, Luis Fabiano, divonis absen tiga pekan ke depan. Penyebabnya tak lain cedera engkel yang dialami Fabiano saat Sevilla ditahan imbang 1-1 Real Valladolid di Liga Primera Spanyol akhir pekan lalu (5/12).

 

Striker 28 tahun Brazil itu merupakan pencetak gol Sevilla ke gawang Valladolid. Yakni lewat eksekusi penalti di akhir babak pertama. Tapi, setelah pertandingan, baru diketahui ada cedera di bagian engkel kanannya. "Dia baru kesakitan setelah laga berakhir," ucap Manolo Jimenez, entrenador (pelatih) Sevilla, kepada Marca.

 

Cedera membuat Fabiano absen saat Sevillistas - sebutan Sevilla - menjamu Rangers FC di matchday pemungkas grup G Liga Champions dini hari nanti (10/12). Beruntung, laga itu tidak lagi berpengaruh karena Sevilla sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

 

Tapi, absennya Fabiano di dua laga Liga Primera sebelum Natal cukup mencemaskan Jimenez. Dua laga itu masing-masing away ke Sporting Gijon (13/12) dan home kontra Getafe (20/12). Jimenez pun khawatir timnya kembali gagal meraih hasil positif sehingga makin ketinggalan dengan para pesaingnya di papan atas Liga Primera. Sevilla yang sejak awal konsisten menguntit Barcelona dan Real Madrid telah digusur Valencia dari peringkat ketiga pekan lalu.

 

SEVILLE - Kabar buruk bagi Sevilla. Striker andalannya, Luis Fabiano, divonis absen tiga pekan ke depan. Penyebabnya tak lain cedera engkel yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News