Fabrica Indonesia Tawarkan Inovasi Baru Home & Living

Fabrica Indonesia Tawarkan Inovasi Baru Home & Living
Produk home and living Fabrica Indonesia. Foto : dok Fabrica

jpnn.com, JAKARTA - Fabrica Indonesia (PT. Karya Nuansa Bahagia) menjadi salah satu pelopor customized installed interior berbasis digital yang makin dipercaya masyarakat.

Fabrica menyediakan produk - produk seperti Roller Blinds, Smart Blinds, Folding Mesh Door, dan lain sebagainya.

Menghadirkan solusi praktis dan estetik, Fabrica Indonesia mempertegas posisinya sebagai pionir yang mampu menangkap tren terkini dan menghadirkan produk unggulan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang dimulai di rumah.??

“Sejak akhir tahun 2022, produk Fabrica telah menjadi pilihan utama untuk lebih dari 12.000 rumah di seluruh Indonesia. Ini adalah bukti nyata dari kepercayaan pelanggan terhadap Fabrica,” ujar Hans Christian sebagai Brand Marketing Manager dari Fabrica Indonesia.

Berbeda dari yang lain, Fabrica Indonesia memiliki basis digital yang membuatnya menjadi brand yang lebih dari sekadar produsen produk home living.

Melalui platform digital, Fabrica Indonesia memungkinkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi terkait produk, melakukan konsultasi online gratis, serta melakukan pembelian dengan cepat dan mudah.

Selain itu, Fabrica Indonesia juga memberikan jaminan untuk kesalahan ukuran hingga selisih 5 cm.

Ini memberikan pengalaman belanja yang lebih praktis dan menyenangkan bagi konsumen, serta menunjukkan komitmen Fabrica Indonesia untuk terus berinovasi dalam menjawab tuntutan pasar yang terus berkembang.

Produk Fabrica telah menjadi pilihan utama untuk lebih dari 12.000 rumah di seluruh Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News