Olympic Raih Penghargaan Brand Choice Award For Home & Living

Olympic Raih Penghargaan Brand Choice Award For Home & Living
Olympic merek furniture terkemuka di Indonesia. Foto dok Olympic

jpnn.com, JAKARTA - Olympic dikenal sebagai merek furniture terkemuka di Indonesia.

Dari beragam produk yang dimiliki, beberapa produk seperti Sofa dan Matras menjadi produk pilihan konsumen di ranah digital.

Keterpilihannya dibuktikan dengan namanya membanjiri ranah internet dengan ribuan ulasan. Produknya juga telah laris terjual di platform marketplace, dan telah mendapatkan review dengan rating rata-rata 4,9.

Olympic berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award For Home & Living, untuk kategori Sofa dan Matras.

Vice Marketing Director Olympic Group, Veronica Marcella mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir perkembangan dunia digital semakin meningkat. Bahkan kini setiap hari kegiatan manusia tidak lepas dari sentuhan digital.

Olympic menyadari pentingnya dunia digital dan telah menerapkan digital marketing sebagai salah satu strategi dalam berkomunikasi dan dekat dengan pelanggan.

Kegiatan digital yang menjadi poin fokus Olympic adalah aktivitas yang relevan dan disukai oleh audience. Aktivitas konten marketing  yang sering digunakan untuk menarik minat pelanggan untuk engage dengan brand dan aware dengan  produk dari brand.

“Aktivitas konten marketing tersebut dilakukan di platform seperti Instagram, Facebook, TikTok, YouTube bahkan website. Konten-konten tersebut bisa memberi informasi, menginspirasi, menghibur, dan mengakomodir kebutuhan konsumen akan furniture yang dikemas secara menarik,” ujar Veronica Marcella.

Olympic semakin dekat dengan konsumen dan bertahan menjadi Top of Mind brand furniture di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News