Facebook Kehilangan Empat Eksekutifnya

Facebook Kehilangan Empat Eksekutifnya
Facebook Kehilangan Empat Eksekutifnya
SANFRANSISCO -- Langkah IPO raksasa jejaring sosial Facebook ternyata membawa bencana. Selain nilai saham menurun, Facebook pun kehilangan eksekutif perusahaannya. Hengkangnya  eksekutif tingkat tinggi berada pada level yang mengkhawatirkan. Pasalnya, baru-baru ini Facebook telah mengkonfirmasi bahwa empat dari manajer eksekutifnya pergi meninggalkan perusahaan.

 

Kabar bahwa empat tingkat jajaran tinggi eksekutif yang meninggalkan perusahaan ini memperburuk spekulasi bahwa Facebook akan menderita kehilangan SDM berbakat secara signifikan setelah IPO. Empat manajer tingkat tinggi yang meninggalkan Facebook termasuk direktur kemitraan Platform Ethan Beard, direktur platform pemasaran Kate Mitic, platform mobile marketing manajer Jonathan Matus, dan desain manajer Ben Blumenfeld.

Mereka semua mengundurkan diri dari perusahaan pada minggu lalu. Sementara Facebook tidak memberikan komentar resmi mengenai kepergian empat eksekutifnya selain memberi catatan bahwa mereka telah pergi.

Menurut laman dailytech, masing-masing eksekutif tidak menjelaskan lebih rinci mengenai kepergiannya. Secara keseluruhan, posting blog menunjukkan bahwa empat eksekutif itu menikmati bekerja untuk Facebook, tapi sedang mencari tantangan baru dan lebih menarik.

SANFRANSISCO -- Langkah IPO raksasa jejaring sosial Facebook ternyata membawa bencana. Selain nilai saham menurun, Facebook pun kehilangan eksekutif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News