JPNN.com

Facebook, WhatsApp, dan Instagram Bantu UMKM Bangkit Selama Ramadan

Kamis, 08 April 2021 – 20:17 WIB
Facebook, WhatsApp, dan Instagram Bantu UMKM Bangkit Selama Ramadan - JPNN.com
Ilustrasi Facebook. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Facebook, WhatsApp, dan Instagram menggelar kampanye online #BulanKebaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2021.

Mulai dari hari pertama Ramadan, berbagai ide akan dihadirkan di tiga platform tersebut untuk menginspirasi orang-orang melakukan berbagai hal kebaikan.

"Kami akan menghadirkan serangkaian fitur agar orang-orang dapat mengekspresikan aksi kebaikan mereka serta terhubung dengan teman dan keluarga pada bulan yang suci ini,” kata Country Director untuk Facebook di Indonesia Pieter Lydian di Jakarta, Kamis.

Beberapa ide, program, dan fitur khusus Ramadan itu seperti ajakan jelajahi kebaikan dengan membantu orang-orang menelusuri beragam cara untuk menyebarkan kebaikan selama Ramadan.

“Mulai dari membeli makanan dengan porsi yang lebih banyak agar dapat dibagikan kepada kurir pengantar makanannya, hingga membangun silaturahmi kembali dengan teman yang sudah lama tidak bertemu," kata dia.

Ide-ide #BulanKebaikan itu, ungkap Peter, sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan bersama teman dan keluarga.

Dia mengatakan ide-ide menarik lainnya tentang hal-hal yang dapat dilakukan selama #BulanKebaikan ini dapat dilihat melalui halaman Facebook Indonesia.

Program berikutnya yakni panduan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menyambut Ramadan dengan memanfaatkan seluruh aplikasi Facebook.

DONASI DAN ZAKAT ONLINE

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...