Facebookers Dukung Cicak Tembus 1 Juta !

Facebookers Dukung Cicak Tembus 1 Juta !
Facebookers Dukung Cicak Tembus 1 Juta !
JAKARTA - Gerakan Sejuta Facebookers dukung Chandra-Bibit telah menembus 1000.000 (satu juta) orang, Sabtu pagi ini. Angka itu tembus pada sekitar pukul 06.30 Sabtu (7/11). "Ini adalah awal sebuah gerakan nyata," kata Usman Yasin, pemrakarsa gerakan ini dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi swasta yang Sabtu pagi.

Yasin menjelaskan, dirinya gemas menyaksikan sesuatu hal yang menurutnya sebagai bentuk ketidakadilan. "Awalnya, saya hanya melihat jejaring sosial seperti facebook ini merupakan sarana yang paling efektif untuk menyuarakan suara masyarakat tanpa rekayasa. Dan saya tidak menyangka, gerakan ini akan menembus angka Satu Juta," kata staf pengajar dari Universitas Muhamadiyah Bengkulu itu.

Ia pun berharp, melalui jejaring sosial facebook seperti ini, kasus-kasus yang lebih besar bisa segera terungkap.Gerakan Sejuta "Facebookers" itu sendiri baru dibuat Usman sejak tanggal 29 Oktober 2009, yang dipicu dari peristiwa penahanan dua pimpinan KPK nonaktif, Bibit Samad Rianto dan Chandra Marta Hamzah karena dinilai Mabes Polri menghalang-halangi penyidikan. Kini, gerakan Facebookers bisa mennjadi parlemen Online, yang efektif berdampingan dengan parlemen jalanan jika parlemen di Senayan masih mempertontonkan permainan-permainan yang 'membodohi' rakyat. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
KPK Baru Serahkan Rekaman

JAKARTA - Gerakan Sejuta Facebookers dukung Chandra-Bibit telah menembus 1000.000 (satu juta) orang, Sabtu pagi ini. Angka itu tembus pada sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News