Fachri Husaini Sebut Ada 10 Wajah Baru di TC Timnas U-16

Fachri Husaini Sebut Ada 10 Wajah Baru di TC Timnas U-16
Ketua Umum PSSI bersama skuad Timnas U-16 usai latihan di Stadion Teladan, Minggu (26/8/2018) petang. Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Skuat Timnas Indonesia U-16 sudah mulai menggelar latihan di Stadion Teladan, Medan, jelang Piala Asia U-16 di Malaysia, 20 September 2018 mendatang.

Pelatih Timnas U-16, Fachri Husaini mulai membenahi kekurangan pemain sebelum dibawa ke Kuala Lumpur.

Dimana, skuat Indonesia nantinya akan diisi 23 pemain, sementara baru ada 19 pemain yang kesemuanya membela Indonesia saat merebut gelar juara AFF U-16 Tahun 2018.

Termasuk sudah bergabungnya Hamsa Lestahulu yang kemarin cedera.

Saat ini, ada 10 wajah baru yang hadir ikut pemusatan latihan di Medan. Mereka pun sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Teladan, Minggu (26/8/2018) sore.

Fachri menyebut selain untuk memenuhi kebutuhan pemain, dia juga melihat ada beberapa posisi di tim yang masih kurang memuaskan.

“Ada beberapa posisi yang saya belum puas dengan beberapa penampilan. Jadi sekarang total 29 pemain yang ikut TC,” ujarnya usai latihan.

Dia menjelaskan 10 wajah baru tersebut diantaranya berasal dari tim pelajar Indonesia (Kemenpora). “Lima merupakan tim pelajarnya Kemenpora yang direkomendasikan Coach Firman (Utina),” lanjutnya.

Skuat Timnas Indonesia U-16 sudah mulai menggelar latihan di Stadion Teladan, Medan, jelang Piala Asia U-16 di Malaysia, 20 September 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News