Fadel Sentil Pejabat Daerah yang Kurang Memperhatikan Kebutuhan Rakyatnya, Jleb!

Fadel Sentil Pejabat Daerah yang Kurang Memperhatikan Kebutuhan Rakyatnya, Jleb!
Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad saat berdialog dengan masyarakat di Desa Molas, Kecamatan Bongomeme, Gorontalo, Jumat (8/12). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, GORONTALO - Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengingatkan pejabat publik terutama di daerah-daerah harus memperhatikan dan memfasilitasi kebutuhan rakyat.

Namun sayangnya, kata Fadel, masih saja ada pejabat yang kurang peka atau bahkan tidak peduli dengan keadaan rakyatnya.

Hal tersebut menurut Pimpinan MPR dari Kelompok DPD Dapil Provinsi Gorontalo ini, semestinya tidak bisa diterima.

Sebab, rakyat sudah memberikan kepercayaan dan mandatnya kepada seseorang untuk memimpin dan berharap kehidupan rakyat menjadi lebih baik.

"Saya sering mendengar banyak sekali rakyat mengeluh tentang banyak layanan publik, seperti kesehatan, pendidikan, kebutuhan sehari-hari yang tidak mudah disentuh rakyat karena mahal," kata Fadel saat berdialog dengan masyarakat di Desa Molas, Kecamatan Bongomeme, Gorontalo, Jumat (8/12).

Mantan Gubernur Provinsi Gorontalo dua periode ini juga mengungkapkan, yang sering membuat rakyat kesulitan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari adalah fasilitas jalan umum.

Fadel mengaku mengalami sendiri saat dalam perjalanan menemui masyarakat, sepanjang jalan rusak dan banyak berlubang.

"Saya di mobil sampai bergoyang keras ke kanan dan ke kiri ketika melintasi jalan menuju ke desa ini. Saya miris, bagaimana dengan masyarakat setempat yang setiap hari harus melalui itu semua. Tentu sangat sulit dan tentunya juga sangat menggangu aktivitas terutama roda perekonomian," ungkapnya.

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad menyentil pejabat daerah yang kurang memperhatikan kebutuhan rakyatnya, kalimatnya jleb banget!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News