Fadel Tantang JK Jadi Capres

Fadel Tantang JK Jadi Capres
Fadel Tantang JK Jadi Capres
JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Gorontalo Fadel menegaskan, Golkar sebagai partai besar yang mapan bisa mulai membangun langkah untuk mengincar posisi capres.

"Kan kurang indah kedengaran kalau sebagai partai besar, Golkar tidak memiliki calon presiden," tegas Fadel di sela-sela Rapimnas Partai Golkar IV di Jakarta Convention Centre, Senayan, Sabtu, 18 Oktober 2008.

Fadel pun terang-terangan menyebutkan Ketua Umum DPP Partai Golkar HM. Jusuf Kalla sebagai salah satu tokoh yang layak dicalonkan oleh Golkar sebagai Capres. "Selain pak JK juga masih ada kader lain. Intinya, Golkar ini memiliki banyak kader sehingga kurang pas kalau hanya mengincar posisi capres," tambahnya lagi.

Diluar forum resmi Rapimnas, Fadel mengaku sempat mendengar bincang-bincang sejumlah ketua DPD I Golkar yang juga mengharapkan Golkar pede usung capres sendiri. Sayangnya Fadel menolak menyebutkan siapa saja daerah yang menginginkan hal yang sama. "Maaf, saya tidak mau menyebutkan. Kalau saya sebutkan nanti saya dianggap menggalang. Padahal tidak. Memang banyak daerah yang optimis Golkar bisa unggul dengan capres sendiri," tandasnya.

JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Gorontalo Fadel menegaskan, Golkar sebagai partai besar yang mapan bisa mulai membangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News