Fadli: Ahok Harus Buktikan Ucapan Soal Mahar Politik

Fadli: Ahok Harus Buktikan Ucapan Soal Mahar Politik
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Meski tidak merujuk pada Partai Gerindra, wakil ketua umum partai pimpinan Prabowo Subianto, Fadli Zon, meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama alias Ahok, membuktikan ucapannya soal mahar politik Rp 100 – Rp 200 miliar untuk maju sebagai gubernur dari partai politik.

“Saya kira, kalau dia mengatakan itu ya buktikan. Sebaiknya buktikan, bahwa ada angka seperti itu. Itu angka yang fantastis menurut saya," kata Fadli Zon, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (11/3).

Saat ditanya soal mahar di Partai Gerindra, Wakil Ketua DPR itu malah membuka kembali dukungan partainya untuk pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama atau Jokowi-Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2012.

“Setahu saya waktu Pillada 2012, Gerindra dukung Jokowi-Ahok tidak ada mahar politik, yang ada kami membantu menarik dana-dana. Gerindra tak ada. Kalau Ahok bilang ada ya sebutkan saja, buktikan," tantangnya.

“Di Gerinda tak ada mahar politik apalagi di DKI. Dan, di situ (Pilkada DKI lalu), kami membantu mencarikan sumber yang tidak mengikat," pungkas Fadli.(fat/jpnn)


JAKARTA – Meski tidak merujuk pada Partai Gerindra, wakil ketua umum partai pimpinan Prabowo Subianto, Fadli Zon, meminta Gubernur DKI Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News